SOLOPOS.COM - Chef Farah Quinn (Twitter)

Farah Quinn mengaku sudah dua tahun berpacaran dengan pria bule.

Solopos.com, JAKARTA – Bercerai dengan Carson Quinn, chef cantik Farah Quinn kembali menjalin asmara dengan cowok bule. Ibu satu anak itu kini berpacaran dengan seorang pria Amerika bernama Nicky yang berprofesi sebagai seorang dokter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berpacaran selama dua tahun, Farah Quinn mengaku cocok dengan pria yang memiliki mental internasional. Ia tak mempedulikan soal asal negara pria yang akan dikencaninya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya sih enggak peduli cowok itu asalnya dari mana. Saya pernah dari Indonesia atau mana. Yang penting nyambung saja. Bukan cuma obrolan, budaya dan chemistry penting. Memang saya pikir lebih cocok dengan international minded,” kata Farah Quinn di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, sebagaimana dikabarkan Okezone, Minggu (23/10/2016).

Kendati pernah berhubungan dengan pria lokal, Farah Quinn mengaku titik nyaman adalah hal penting baginya. Baik dalam perbincangan dan gaya hidup.

“Saya yang penting nyambung saja. Jadi kalau cari cowok yang nyambung soal obrolan dan gaya hidup, dan bisa bikin nyaman. Cari cowok yang lebih nyaman berhubungan dan gentlemen,” tambahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya