SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW DELHIPernikahan pasangan selebritas dunia, Priyanka Chopra dan Nick Jonas, menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Dua artis berbeda negara itu bakal mengikat janji suci, Sabtu (1/12/2018), di tanah kelahiran Priyanka Chopra, India.

Kabarnya, pesta pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas merupakan yang termewah di India pada 2018. Betapa tidak, berbagai persiapan istimewa telah dilakukan demi kelancaran pesta pernikahan wanita yang meraih gelar Miss World pada 2000 itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat ini, Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah berada di Jodhpur, India, untuk melangsungkan pernikahan. Dikutip dari Reuters, Priyanka Chopra dan Nick Jonas beserta segenap keluarga telah tiba di Jodhpur, India, Kamis (29/11/2018).

Mereka berada di Istana Umaid Bhawan yang menjadi lokasi pernikahan tersebut. Sebelumnya, pasangan selebritas ini telah merakayan Thanksgiving bersama di New Delhi, India.

Istana Umaid Bhawan merupakan kediaman keluarga Kerajaan Jodhpur. Istana tersebut dipercaya sebagai rumah pribadi terluas keenam di dunia. Sebagian dari istana tersebut difungsikan sebagai hotel yang indah.

Biaya menginap di kamar suite grand presidential di hotel tersebut lebih dari 500.000 Rupee atau sekitar Rp102 juta.

Dikutip dari Vogue, pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas dilakukan dalam dua upacara, yakni tradisional India bergaya Hindu dan Kristen yang dipimpin langsung oleh calon ayah mertuanya. Sementara upacara tradisional India nanti mempelai pria bakal mengenakan busana khas kerajaan.

Nantinya upacara tradisional pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas bakal sangat mewah dengan gaya khas Kerajaan India. Tradisi pernikahan seperti itu sangat populer di masyarakat India utara.

Kabarnya, pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas menelan biaya hingga US$2,5 juta atau setara Rp35 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya