Fantastis! Ini Taksiran Tarif Nella Kharisma Sekali Pentas
Nella Kharisma. (Instagram/@nellakharisma)

Solopos.com, SOLO – Sosok Nella Kharisma menjadi perbincangan warganet di dunia maya. Apalagi sejak dirinya mengumumkan pernikahan dengan Dory Harsa.

Nella Kharisma adalah pedangdut asal Kediri, Jawa Timur, yang mulai terkenal sejak 2015. Kala itu dia bergabung dengan orkes Om Lagista.

Tidak butuh waktu lama baginya untuk meraih kesuksesan hingga memiliki bayaran tinggi. Dua tahun kemudian, kariernya di belantika musik Tanah Air moncer. Dia langsung mendapatkan kontrak dengan Nagaswara dan lagunya bertaju8k Konco Mesra melejit.

Selanjutnya lagu Jaran Goyang Nella Kharisma menggebrak belantika musik. Dia bahkan menjadi salah satu penyanyi paling banyak dicari di Google.

Waspada! Wonogiri Masuk 25 Wilayah Rawan Gempa di Pulau Jawa

Kesuksesan Nella Kharisma menimbulkan pertanyaan di kalangan penggemar. Berapa bayarannya sekali manggung?

Dikutip dari Okezone.com, Senin (28/9/2020), Nella Kharisma ternyata mendapat bayaran sebesar Rp25 juta per jam saat mengisi acara. Bayaran ini belum termasuk persyaratan yang diajukan manajemennya.

Tetapi, bayaran Rp25 juta per jam itu adalah tarif Nella Kharisma sekali pentas pada Agustus 2017. Kemungkinan jumlah tersebut sudah berubah seiring dengan popularitasnya. Sebab pada 2017 lalu dia sempat mematok bayaran Rp70 juta di malam pergantian tahun.

Ungkap Alasan Dory Harsa Dipecat, Yan Vellia: Mas Didi Sedikit Kecewa

Jika dihitung dari patokan sebesar Rp 70 juta yang diterima Nella bersama tim orkesnya, dan ia mendapatkan Rp 40 juta sekali manggung, maka dalam satu bulan dia bisa mengantongi sekitarRp 800 juta. Pasalnya, Nella Kharisma dikabarkan sanggup pentas off air sampai 20 kali per bulan.

Jumlah itu belum termasuk penghasilannya di luar aktivitas bermusik. Mulai dari endorse, royalti, Youtube Channel, dan lainnya. Jadi, belum diketahui pasti berapakah penghasilan istri Dory Harsa ini.

Sumber: Okezone



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom