SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis Raffi Ahmad memberikan jam tangan mewah seharga rumah untuk sang asisten, Merry, yang memutuskan pulang kampung. Merry yang membantu Raffi Ahmad selama 13 tahun itu harus pulang kampung karena hendak dijodohkan oleh ibunya.

Sebagai hadiah, Raffi Ahmad memberikan jam tangan kesayangannya yang cukup mewah kepada Merry. Kabarnya, jam tangan mewah itu seharga rumah, mobil, dan tanah. Dalam vlog yang diunggah di channel Youtube Rans Entertainment, Sabtu (10/8/2019), terlihat jam tangan yang diberikan Raffi Ahmad kepada Merry merupakan produk Audemars Piguet Royal Oak Offshore Chronograph.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (14/8/2019), harga jam tangan mewah milik Raffi Ahmad itu ditaksir mencapai Rp640 juta. Jam tangan itu dibuat dari bahan premium, termasuk material emas di dalamnya.

Dalam vlognya, Raffi Ahmad menyebut jam tangan yang diberikan kepada Merry cukup untuk membeli rumah. Raffi Ahmad sengaja memberikan jam tersebut karena pernah berjanji membelikan rumah untuk sang asisten.

Sayangnya, sampai saat ini Raffi Ahmad belum sempat memenuhi janjinya kepada Merry. Sebagai gantinya, Raffi Ahmad memberikan jam tangan kesayangannya kepada Merry yang jika dijual hasilnya cukup untuk membeli rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya