SOLOPOS.COM - Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata (tiga dari kanan), menyaksikan pembacaan nama pemenang undian Fantastik 53 Tahun Nasmoco di Crown Plaza Hotel, Kota Semarang, Rabu (28/5/2014). (Insetyonoto/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SEMARANG — Nasmoco Group membagikan 15 mobil kepada pelanggan dalam undian Fantastik 53 Tahun Nasmoco. Selama Januari 2014-April 2014, Nasmoco membukukan catatan memuaskan dengan menjual 9.300 unit mobil Toyota di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata, mengatakan penjualan Toyota didominasi varian Avanza yang mencapai 42% dari total penjualan. ”Penjualan Avanza tercatat sebanyak 3.900 unit disusul Agya menyumbang 20% atau 2.000 unit, kemudian diikuti Innova, Vios, Jazz,” katanya di sela-sela penarikan undian program Fantastik 53 Tahun Nasmoco di Crown Plaza Hotel, Kota Semarang, Rabu (28/5/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam kesempatan itu diundi 15 unit mobil yang terdiri atas 11 Toyota Agya dan empat Toyota Etios yang diraih konsumen dari berbagai kota. Hartono lebih lanjut menyatakan sampai akhir tahun 2014 pihaknya menargetkan penjualan sebanyak 31.000 unit mobil Toyota berbagai merek.

Ekspedisi Mudik 2024

”Target ini naik tujuh persen dibandingkan 2013 sebanyak 29.000 unit,” ujar Hartono yang kala itu didampingi Marketing Communication & Customer Relation Department Head, Hari Setyawan.

Langkah yang ditempuh untuk mencapai target tersebut, kata dia, antara lain dengan menggelar program Fantastik 53 Tahun Nasmoco yang menjanjikan 53 unit mobil Toyota Agya, Etios, dan Corolla Altis. Undian berlaku bagi setiap pembelian Toyota tipe apa pun, (kecuali taksi sedan dan pemerintah) di Nasmoco Group Jateng dan DIY sepanjang bulan April sampai dengan Juni 2014. Penarikan undian dilakukan setiap bulan.

”Program undian ini mampu meningkatkan penjualan Toyota, tercatat khusus pada bulan April lalu sebanyak 2.436 unit mobil,” ungkapnya.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, menyatakan program Fantastik 53 Tahun Nasmoco sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Toyota di Jateng dan DIY. ”Program ini ternyata mendapat respons positif dari masyarakat, sehingga mampu menarik minat masyarakat untuk membeli mobil Toyota,” ucap dia.

Dia menambahkan bagi pelanggan yang belum berhasil mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah undian Toyota Agya dan Etios pada periode April, kupon undiannya tetap diikut sertakan untuk diundi kembali di akhir periode bulan Juni untuk mendapatkan hadiah Toyota Etios Valco dan grandprize Toyota Corolla Altis.

“Pada Mei-Juli 2014 ada tambahan program Toyota Hore [Holiday Rame-Rame] berhadiah paket wisata antara lain ke Bali, Lombok, Raja Ampat, Tokyo, Paris, Sidney, dan New York,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya