SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar kedekatan Ariel Noah dan Pevita Pearce kembali menghebohkan publik. Kali ini, kedua artis papan atas Tanah Air itu terpergok jalan bareng di bioskop. Sayangnya, rekaman video viral yang menunjukkan kedekatan Ariel Noah dengan Pevita Pearce itu justru membuat sebagian warganet kecewa.

Dalam video viral unggahan akun gosip Instagram @lambe_turah, Kamis (24/1/2019), Ariel Noah dan Pevita Pearce tertangkap kamera tengah bersiap masuk ke dalam studio. Ariel Noah yang memakai kaus putih membeli makanan ringan untuk Pevita Pearce. Sementara Pevita Pearce yang memakai baju terusan warna gelap dengan santai menyedot minuman ringan yang digenggamnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beredarnya viral tersebut menuai beragam reaksi. Warganet terbelah menjadi dua kubu, mendukung dan kecewa. Sejumlah warganet kecewa lantaran Pevita Pearce dianggap tidak cocok mendampingi Ariel Noah. Mereka justru meminta Ariel Noah kembali menjalin kasih dengan Luna Maya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Harusnya Ariel sama Luna Maya aja. Enggak mau sama yang lain,” komentar @amandadesra30.

Sebel ah. Ariel itu cocoknya cuma sama Luna Maya. Bukan yang lain,” sambung @rismarahayu85.

Ariel cuma cocok sama Mbak Luna titik. Enggak ada yang lain,” imbuh @aldaaophelia.

Seperti diketahui, sejak berpisah dengan Reino Barack, Luna Maya memang kembali dijodohkan dengan Ariel Noah. Sejumlah penggemar menilai keduanya merupakan pasangan yang serasi tak ayal, sampai saat ini banyak orang yang menginginkan mereka kembali berkencan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya