SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Dukungan kepada mantan Kabareskrim Irjen Pol Susno Duadji di dunia maya semakin meluas. Tidak kurang lima ribu facebookers terdaftar sebagai fans jenderal bintang tiga non-job ini.

Pantauan detikcom di situs pribadi SUsno, www.susnoduadji.com Minggu (9/5), hingga pukul 08.40 WIB fans pria kelahiran Sumatera Selatan, 1 Juli 1954 tersebut telah mencapai 5.155 facebookers.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Tak hanya terdaftar sebagai fans, beberapa di antaranya pun memberikan dukungan kepada Susno lewat komentar di situs tersebut.

“Saya hanya seorang bripda di institusi Polri. Tapi hati saya sangat tersentuh sekali untuk membawa institusi ini untuk yang lebih baik,” ujar Solkan dalam komentarnya.

Situs tersebut juga menampilkan komentar dan berita-berita dari mantan Kapolda Jawa Barat ini, termasuk alasan Susno tidak menghadiri pemanggilannya pada 6 Mei lalu.

“Penyebabnya adalah surat panggilan yang dikirim oleh Tim Independen tidak memenuhi syarat formal. Hal yang tidak dipenuhi adalah tidak mencantumkan SIAPA yang menjadi TERSANGKA, dalam kasus apa, dan seterusnya, sehingga ada ketidakjelasan,” ujar Susno dalam kolom tersebut.

Susno pun mengaku jika dirinya akan datang memenuhi panggilan kedua asalkan kekurangan yang membuatnya mangkir dari panggilan pertama tersebut dipenuhi.

“Saya katakan asalkan syarat formal surat panggilan terpenuhi, ya pasti datang, saya sangat ingin membantu penyidik agar hasil penyidikan menghasilkan PENYIDIKAN YG BERKWALITAS dan BERKEADILAN (SD),” pungkasnya dalam kolom Susno Menjawab.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya