SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Turin [SPFM], Untuk kali ketiga sepanjang musim ini, Juventus dikenai sanksi berupa denda oleh otoritas sepakbola Italia. Denda itu dikenakan karena aksi rasisme yang dilakukan fans Bianconeri dalam laga kontra AC Milan pada leg kedua babak semifinal Coppa Italia, Rabu lalu. Detikcom melaporkan, dalam laga yang berkesudahan 2-2 tersebut, dua pemain Rossoneri yang jadi korban rasisme adalah Urby Emanuelson dan Sulley Muntari. Dikutip dari AFP, akibat kejadian tersebut Juventus harus membayar denda sejumlah 20.000 euro.

Sebelumnya, pada Oktober lalu, Juventus dihukum denda sebesar 10.000 euro setelah fansnya melakukan aksi rasisme dalam laga kontra Inter Milan. Di musim 2008,2009 Juventus bahkan sempat dihukum bermain tanpa penonton setelah melakukan penghinaan rasial pada Mario Balotelli, yang ketika itu masih memperkuat Inter. Sementara pada musim 2009,2010 mereka juga mendapat sanksi sebanyak empat kali, karena sikap rasis pendukungnya. [dtc/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya