Fans Pengin Chris Evans Perankan Captain America Lagi, Tapi di Film Apa?
Chris Evans di Captain America (Hollywood Life)

Solopos.com, SOLO — Chris Evans dikabarkan akan kembali memerankan Captain America. Pria yang sudah delapan tahun memerankan Captain America itu membuat fans Marvel Cinematic Universe (MCU) antusias.

Captain America adalah salah satu superhero fiktif Marvel. Ia memiliki kekuatan seperti daya tahan, kelincahan, serta kecepatan di atas kemampuan rata-rata manusia normal.

Diwartakan Deadline pada Kamis (15/01/2021), Chris Evans seperti memberi pertanda bahwa ia akan kembali memerankan Captain America. Namun sayangnya, kesepakatan itu masih belum jelas karena tidak mungkin ada film Captain America terbaru.

Seperti yang dilakukan MCU kepada Iron Man 3 yang menjadi sekuel film terakhir untuk Robert Downey Jr. Namun Iron Man ia kembali muncul di beberapa film sekuel lainnya seperti Captain America: Civil War dan Spider-Man: Homecoming.

7.570 Penerima Bantuan Pangan Non-Tunai di Karanganyar Dicoret Karena Ini

Analogi itu seperti memberi harapan kepada fans MCU, khususnya penggemar Captain America. Mereka berharap Evans kembali muncul setidaknya di satu film Marvel layaknya Iron Man.

Membantah

Namun, Chris Evans terlihat membantah kabar tersebut. Ia berkicau lewat akun Twitternya, @ChrisEvans, Kamis (15/02/2021)

"Kabar itu untuk saya," kicaunya menambahkan emoji menagangkat bahu di akhir kalimat.

Simak! Ini Jadwal Lengkap Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan Ini

Meski tak langsung menyangkutpautkan dengan Captain America, kicauan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para penggemar.

"Berikan orang-orang apa yang mereka minta, misalnya seperti bagaimana Steve dan Peggy bersatu kembali di masa lalu," kicau pengguna akun @HannaFlint.

"Tandatangani kontraknya dan kembalilahm," imbuh pengguna akun @drysdales.

Tak sedikit juga yang kesal dengan kicauan Evans tersebut. "Chris menghancurkan semua harapan dan mimpi kita," ungkap pengguna akun Twitter @1994harrie.

Viral Penjual Mie Ayam Bule di Jogja, Harganya Murah Mulai Rp7.000

Kembalinya Chris Evans untuk memerankan memang Captain America masih tidak jelas. Namun, Marvel selalu memiliki berbagai cara untuk memasukkan kembali karakter-karakter utama yang bahkan sudah mati di berbagai film.

Harapan terbesar saat ini adalah Chris Evans mungkin bisa muncul di serial terbaru Disney+. Meskipun tidak berperan menjadi Captain America, ia bisa saja muncul sebagai pria tua di serial The Falcon and The Winter Soldier yang akan rilis pada 19 Maret 2021.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom