SOLOPOS.COM - Arkadiusz Milik (REUTERS/Valentyn Ogirenko)

Arkadiusz Milik tampil bagus bersama Napoli.

Solopos.com, NAPLES — Fans Napoli agaknya segera melupakan kenangan manis dari sang mantan bintang, Gonzalo Higuain. Suksesor Higuain yang dibeli dari Ajax Amsterdam, Arkadiusz Milik, terus tampil menggila bagi I Partenopei, julukan Napoli.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Datang dari bangku cadangan, Milik hanya butuh 17 menit untuk mencetak brace sekaligus menenggelamkan Bologna 3-1 di San Paolo, Minggu (18/9/2016) dini hari WIB. Bintang Polandia itu kini mengoleksi enam gol dari lima pertandingan di semua kompetisi bersama Napoli.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelum mencetak dwigol di Serie A, Milik menorehkan jumlah gol serupa saat melawan Dynamo Kiev di Liga Champions. Performa cemerlang Milik di laga melawan Bologna membawa Napoli mengambilalih tahta klasemen sementara dari Juventus.

Dilansir Footbal Italia, Minggu, striker Napoli, Jose Callejon, secara khusus memuji penampilan rekannya tersebut. Menurutnya, Milik kembali membuktikan kekuatan dan kepercayaan diri sebagai ujung tombak.

“Kami membutuhkan dia untuk mengangkat tim,” ujar Callejon yang menjadi top skorer sementara Serie A dengan lima gol setelah laga lawan Bologna.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, juga terkesan dengan penampilan Milik. Sarri menilai Milik masih akan terus berkembang mengingat usianya yang baru 22 tahun.

“Saya tidak mau membandingkan dia dengan pemain bintang. Yang dibutuhkannya sekarang hanya waktu dan kesempatan untuk berkembanng,” sebut Sarri.

Dengan kemenangan tersebut, Napoli bertengger kini di puncak klasemen dengan 10 poin. Namun posisi Marek Hamsik cs dapat tergusur jika Juventus sukses menjinakkan Inter Milan, Senin (19/9) dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya