SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penggemar Marvel pantas berbahagia, lantaran Natasha Romanoff akan main dalam film solo, Black Widow. Film terbaru ini direncakan rilis serentak pada 1 Mei 2020.

Dilansir dari CNET, Jumat (6/9/2019), proses syuting film terbaru Black Widow akan dilaksanakan di Budapest, Hungaria. Alur cerita Black Widow, akan diambil pasca-film Captain America: Civil War, dan sebelum Avengers Infinity War, serta Avengers: Endgame.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Natasha Romanoff dikisahkan akan melawan Taskmaster yang mampu meniru kekuatan lawan hanya dengan melihat. Film terbaru Black Widow disutradarai Cate Shortland. Naskahnya ditulis Jac Schaeffer, sang penulis skrip dari film Captain Marvel.

Karakter Natasha Romanoff di film terbaru Black Widow akan diperankan oleh Scarlett Johansson. Dia beradu akting dengan David Harbour yang berperan sebagai Alexei Shostakov. Sementara Yelena Belova, Mason, dan Melina secara berurutan diperankan oleh Florence Pugh, O.T. Fagbenle, dan Rachel Weisz.

Sebelumnya, Scarlett Johansson pernah beraksi dengan para Avengers dalam film The Avengers, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, serta Avengers: Endgame. Natasha Romanoff atau Black Widow adalah salah satu mantan mata-mata Rusia yang akhirnya bergabung dengan agen Amerika Serikat S.H.I.E.L.D. Natasha Romanoff menguasai berbagai macam jurus bela diri seperti karate, jujutsu, dan kungfu. (Vanya Karunia/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya