SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


LIVERPOOL-Striker Liverpool Luis Suarez telah dinobatkan sebagai pemain terbaik 2012-2013 oleh para fans The Reds.

Pemain timnas Uruguay itu berhasil mengumpulkan suara sebanyak 64 persen dari total keseluruhan. Ia mengalahkan kapten Liverpool, Steven Gerrard dan Jamie Carragher yang baru saja pensiun di tempat kedua dan ketiga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain berusia 26 tahun itu masuk dalam nominasi tim PFA sebagai pemain terbaik tahun ini. Namun, Suarez kurang beruntung karena berada di belakang Gareth Bale yang terpilih menjadi pemain terbaik.

“Ini luar biasa bagi saya,” kata Suarez kepada LFC TV, Selasa (28/5/2013).

“Ini sangat penting bagi hidup saya dan saya tahu saya memiliki pendukung yang membantu saya-itu sangat penting bagi saya,” tambahnya.

“Pekerjaan saya adalah membantu tim dan saya mencoba yang terbaik di lapangan. Aku berharap tim akan berada dalam posisi yang lebih baik tapi kami mencoba menjadi yang terbaik. Kami semua siap untuk musim depan,” terangnya.

Suarez bergabung dengan Liverpool setelah dibeli dari Ajax pada Januari 2011 dan sejak itu telah mencetak 51 gol dalam 96 penampilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya