SOLOPOS.COM - Rina Nose. (Instagram/@awanpotret)

Rina Nose meminta maaf telah membuat fan kecewa dengan pilihannya melepeas jilbab.

Solopos.com, SOLO – Komedian sekaligus presenter kondang, Rina Nose, kembali menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar terkait keputusannya melepas hijab. Dia paham betul keputusan ini bakal membuat banyak orang kecewa. Namun, dia telah mantap dengan pilihannya kali ini.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Permintaan maaf Rina Nose kepada penggemar (Instagram @rinanose16) (1)

Permintaan maaf Rina Nose kepada penggemar (Instagram @rinanose16) (1)

Melalui laman Instagram pribadinya, @rinanose16, wanita berusia 33 tahun itu menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar. “Terlebih dahulu aku meminta maaf pada manusia, karena Tuhan Maha Pengampun,” demikian tulisan pada foto quotes yang diunggah Rina, Sabtu (11/11/2017).

Setelah dua hari dihujat, Rina kini mulai lega. Dia melihat banyak warganet yang memberikan doa terbaik kepadanya. (Baca: Ini Alasan Rina Noise Lepas Jilbab)

“Lebih sejuk membaca komentar di kolom ini. Banyak yang rasa kecewanya sudah mereka karena mereka sadar saya manusia biasa yang mungkin melakukan banyak kesalahan dan tidak kuat menahan godaan,” tulis Rina sebagai caption.

Tak lupa, pelantun Maju Mundur Cantik ini mengucaokan terima kasih kepada warganet yang memberikan dukungan kepadanya. “Terima kasih telah menguatkan dan mendoakan banyak kebaikan pada saya,” sambung Rina.

Keputusan Rina melepas hijab ini membuat sahabatnya, Ramzi, sedih. Dia menyayangkan pilihan Rina itu. Padahal, menurutnya Rina lebih cantik saat mengenakan hijab. “Saya enggak kecewa, bukan kapasitas saya untuk kecewa. Tapi, saya menyayangkan aja sih. Padahal Rina lebih cantik kalau pakai hijab,” kata Ramzi dalam tayangan Hot Issue Indosiar, Sabtu (11/11/2017).

Sama seperti Ramzi, banyak warganet yang sedih melihat penampilan Rina sekarang. Mereka kemudian menuliskan doa bagi Rina agar segera sadar akan kekeliruan pilihannya itu. “Semoga Allah segera membukakan pintu hatinya dan mendapatkan hidayah lagi,” komentar @melya_p.s.

“Manusia hidup untuk diuji. Kami tidak pernah tahu masalah dan kehidupan Rina. Semoga kamu segera sadar akan kesalahan ini,” sambung @laksana.

“Mbak Rina, hijab sama bajunya yang lucu-lucu buat saya saja. Saya berhjab loh mbak. Biar bajunya manfaat dan mbaknya juga dapat pahala,” imbuh @yaniacahayu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya