Nicki Minaj. (Instagram @nickiminaj)

Solopos.com, JAKARTA -- Nicki Minaj, penyanyi rap asal Amerika Serikat, membikin kejutan dengan mengumumkan pengunduran diri dari panggung musik. Pernyataan tersebut disampaikan Minaj lewat akun Twittter miliknya @NICKIMINAJ.

"Saya memutuskan untuk pensiun dan mempunyai keluarga. Aku tahu kalian senang sekarang. Kepada para penggemar, dukung saya terus, lakukan itu sampai saya mati," tulis penyanyi berusia 36 tahun tersebut, dikutip Bisnis/JIBI, Jumat (6/9/2019).

Pada bulan Juni 2019, Minaj menyatakan berencana menikah dengan kekasihnya, Kenneth "Zoo" Petty. Bahkan pada Agustus, Minaj, mengubah nama akun Twitternya menjadi Mrs. Petty. Namun Minaj belum mengumumkan secara pasti hari bahagia itu.

Nicki Minaj, seperti dilansir Reuters, masuk ke belantara musik Amerika Serika sekitar 10 tahun lalu. Dalam debutnya, dia merilis album pertamanya yang berjudul Pink Friday

Pada awal kariernya, Minaj juga dikenal sebagai sosok penuh sensasi. Dia blak-blakan, eksentrik dengan wig warna-warni, alter ego, hingga berseteru dengan artis lain. 

Sejumlah sensasi itu tidak mengaburkan deretan prestasi yang pernah Minaj catatkan. Pelantun lagu Bang Bang itu meraih enam penghargaan American Music Awards, menjadi juri di American Idol, dan masuk ke dalam daftar majalah Time sebagai 100 orang berpengaruh pada 2016.

Keputusan NIcki Minaj untuk mundur dari industri musik menuai beragam komentar di lini massa Twitternya. Cuitan kesedihan dari para fans Minaj tak terbendung. "Ini isyarat saya untuk segera meninggalkan bumi," tulis salah satu penggemar Minaj. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten