Fans Indonesia Pakaikan Suzy Kerudung

Fans Indonesia Pakaikan Suzy Kerudung

SOLOPOS.COM - Suzy berkerudung (Instagram)

Fans asal Indonesia memberikan Suzy kerudung.

Solopos.com, SOLO – Kecantikan mantan personel Miss A, Bae Suzy, tak lagi diragukan. Wajahnya yang rupawan semakin memuluskan kariernya hingga di dunia hiburan Korean Popular (K-Pop). Selain bernyanyi, Suzy juga laris mendapat tawaran drama.

Membuktikan eksistensi di dunia musik, Suzy, menggelar fan signing untuk mempromosikan album terbarunya, Faces of Love. Uniknya, seorang fans asal Indonesia memberikan hadiah kepada mantan kekasih Lee Min Ho tersebut sebuah kerudung. Baca juga: Suzy dan Nam Joo Hyuk Akan Bertemu di Drama Baru

Dalam video yang viral dibagikan berbagai platform, terlihat seorang fans Indonesia memberikan kerudung berwarna biru dengan motif bunga. Suzy terlihat antusias dan ramah menyapa penggemarnya tersebut.

Sang penggemar yang memakai pakaian serba pink memakaikan secara langsung kerudung yang dibawanya ke kepala Suzy. Keduanya bahkan sempat berpelukan sebelum mengakhiri pertemuan mereka. Baca juga: Suzy Dikritik Tidak Profesional

Keramahan Suzy kepada penggemar pun mengundang reaksi netizen. Selain pujian akan kecantikannya yang semakin terpancar, pemain drama While You Were Sleeping itu juga dipuji akan keramahan dan kebaikan hatinya.

gilaaa cara dia memperlakuan org aja segitunya salut. bisa di liat dr raut wajah,” kata akun gynabyan_.

Aaaa aku smpe muter berkali2, liat lg dan liat lg, suka bgt super baik, pdhl ibu itu udh pergi, tp suzy sempet blg lg gomawo omooo iloveyou @skuukzky,” puji akun windarizkiy.

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Final Liga Champions Pindah ke Portugal

Final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City pada 29 Mei akan berlangsung di Portugal dengan 6.000 penggemar dari masing-masing klub dapat hadir.

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.