SOLOPOS.COM - Manager Chelsea Jose Mourinho menunjukkan reaksinya saat laga lanjutan English Premier League melawan West Ham United di Stamford Bridge, London, January . JIBI/Reuters/Eddie Keogh

Solopos.com, LONDON — Kegagalan Chelsea meraih poin penuh kala menjamu West Ham, Kamis (30/1/2014) dini hari WIB diikuti dengan komentar bernada sinis yang dikeluarkan sang manager Chelsea Jose Mourinho.

Dalam komentar pasca laga yang berakhir imbang tanpa gol tersebut, Mou menuduh The Hammers memainkan taktik sepakbola dari abad ke-19.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Saya akan katakan bahwa ini bukan Premier League, ini bukan liga terbaik dunia, ini sepakbola dari abad ke-19,” ujar Mourinho seperti dikutip Bola.net.

Rupanya hal ini memancing amarah penggemar Arsenal yang menyebut pria asal Portugal itu bermuka dua. Masalahnya adalah dalam laga The Gunners menjamu Chelsea di Emirates Stadium Desember yang berakhir 0-0 kemarin, Mou menerapkan taktik “parkir bus”, sama seperti yang dilakukan arsitek West Ham, Sam Allardyce di Stamford Bridge dini hari tadi.

“Saya pikir membosankan adalah tim yang bermain di kandang dan gagal mencetak gol, itu membosankan. Karena anda pergi ke stadion dalam cuaca seperti Senin kemarin (cuaca sangat dingin) untuk melihat kemenangan.” ujar Mou kala itu menyindir kegagalan Arsenal mengalahkan timnya.

The Blues gagal mencetak sebiji gol pun kala melawan West Ham dini hari tadi, terlepas dari jumlah tembakan mereka yang mencapai 39 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya