SOLOPOS.COM - Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, memenangi pertarungannya dengan sang kakak, Venus Williams, pada semifinal Family Circle Cup di Charleston, South Carolina, Minggu (7/4/2013) WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, memenangi pertarungannya dengan sang kakak, Venus Williams, pada semifinal Family Circle Cup di Charleston, South Carolina, Minggu (7/4/2013) WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

CHARLESTON – Serena Williams sukses menyingkirkan kakak kandungnya, Venus Williams dalam turnamen Family Circle Cup di Charleston, Carolina Selatan, Minggu (7/4) WIB. Petenis Amerika Serikat ini mengunci satu tiket ke babak final setelah menundukkan Venus dengan skor 6-1, 6-2 di semifinal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Serena yang memegang rekor lima kali menang atas Venus bakal ditantang Jelena Jankovic yang mengalahkan Stefanie Voegele 6-4, 6-7, 6-2. Petenis 31 tahun ini tengah memburu gelar ketiganya dalam turnamen ini.

Juara US Open 2012 ini hanya butuh 22 menit untuk menyelesaikan set pertamanya melawan sang kakak. Serena pun dengan mudah memenangkan perang saudara ini dengan tanpa membukukan satu pun unforced errors. Juara Sony Open 2013 ini kemudian melanjutkan tren positifnya di set pertama untuk menyempurnakan set kedua dalam waktu 54 menit.

“Venus memiliki pekan yang luar biasa. Jika dia tidak memiliki banyak jadwal pertandingan, kami bisa menghabiskan waktu bersama,” ungkapnya, seperti dikutip Eurosport.

Semifinal baru diselenggarakan sehari setelah dirampungkannya babak ketiga dan perempat final lantaran cuaca yang kurang mendukung. Di samping itu, Serena menilai penampilan saudara kandungnya itu tidak 100%.

“Baginya tidak mudah untuk melalui berbagai laga yang cukup padat. Tiga pertandingan baginya lebih sulit dibandingkan dengan saya. Saya berjuang untuk itu,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya