SOLOPOS.COM - Radamel Falcao saat masih berkostum Atletico Madrid. DokJIBI/Solopos/Reuters

Radamel Falcao. (JIBI/SOLOPOS/REUTERS)

MADRID—Striket Atletico Madrid, Radamel Falcao mengaku tak terlalu berharap akan memenangi Ballon d’Or musim ini. Penyerang asal Kolombia itu pesimsitis dengan peluangnya merebut predikat sebagai pemain terbaik di daratan Eropa.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Falcao memang dianggap sebagai salah satu kandidat yang bakal meraih Ballon d’Or. Ini tak terlepas dari penampilan striker berjuluk El Tigre itu yang kian moncer bersama Atletico.

Selain mampu mempersembahkan gelar Liga Europa, Falcao juga berjasa besar atas kesuksesan Atletico meraih trofi Super Eropa dengan mengalahkan juara Liga Champions, Chelsea. Dalam duel yang digelar, Agustus lalu, Falcao bahkan menunjukkan ketajamanannya dengan mencetak hattrick dari empat gol yang diukir Atletico.

Meski demikian, Falcao menganggap pencapaiannya saat ini belum seberapa dibanding pemain hebat lainnya dari klub besar. Karenanya, ia menganggap dibanding dirinya masih banyak yang lebih berpeluang mendapat penghargaan Ballon d’Or.

“Saya menyikapi dengan tenang [nominasi Ballon d’Or], karena saat ini saya sedang bagus baik di level internasional maupun Atletico,” ujar El Tigre di tribalfootball.com.

“Namun saya sadar masih ada pemain lain yang lebih berpeluang. Tapi saya akan mempertahankan sebaik mungkin performa yang saya miliki,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya