SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Lovepanky)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Lovepanky)

Tidak bisa dipungkiri jika keindahan tubuh wanita kerap disangktpautkan dengan payudara. Bahkan payudara sering berada di garis depan bermain seks.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun banyak fakta yang belum terkuak mengenai bagian tubuh ini. Berikut sejumlah fakta seputar payudara.

1. Ukuran payudara tidak akan menjadi persoalan jika kenikmatan sudah datang. Payudara wanita tampaknya akan semakin besar (mungkin karena kenaikan berat badan), ukuran payudara tidak mempengaruhi pengalaman seorang wanita kesenangan fisik.

2. Puting payudara
Puting bukanlah satu-satunya bagian dari payudara yang merespons rangsangan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa perempuan benar-benar menggambarkan wilayah langsung di atas areola sebagai yang paling sensitif terhadap sentuhan seksual.

3. Tidak ada dua payudara yang sama
Itu benar. Selalu ada perbedaan antara payudara kanan dan kiri dan bagi banyak wanita, payudara kiri cenderung sedikit lebih besar dari kanan.

4. Jadi pusat perhatian
Wow, kamu pria mengakui jika separuh dari mereka yang pertama dilihat dari wanita adalah payudara. Bahkan sebuah studi di Inggris menemukan  90% wanita juga suka memperhatikan payudara wanita lain.

5. Bermain Payudara dapat menyebabkan orgasme
Menyentuh dan mencium payudara dapat mengakibatkan pelepasan oksitosin, hormon kesenangan yang berhubungan dengan ikatan, orgasme gairah, dan kontraksi rahim. Seperti semua hal-hal seksual.

Orgasme payudara bukan merupakan trik sirkus dan sementara respons orgasmik pada akhirnya berasal dari otak, semakin kreatif dengan bermain payudara mungkin memiliki beberapa hasil yang berpotensi klimaks. (eligiblemagazine.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya