SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO – Sebanyak 395 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lolos seleksi rekrutmen 2018 menerima surat keputusan (SK) pengangkatan, Rabu (27/2/2019). Mereka telah melengkapi berkas kepegawaian dan memiliki Nomor Induk Kepegawaian (NIK) yang diterbitkan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Ratusan CPNS itu berkumpul di Pendapa Graha Satya Praja (GSP) di kompleks Gedung Setda Sukoharjo. Mereka memakai baju warna putih dan celana warna hitam. Prosesi pemberian SK pengangkatan dilakukan langsung oleh Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Bupati meminta agar para CPNS menjalankan tugas secara profesional dan ikhlas. Mereka terpilih setelah menyisihkan ribuan pelamar lainnya dalam rekrutmen CPNS pada tahun lalu. Karena itu, para CPNS dituntut bekerja keras dan mampu mengaplikasikan ilmu maupun keterampilannya untuk melayani masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya