Fakta Nella Kharisma dan Dory Harsa: Beda Usia 2 Tahun, Bermusik dari Kecil
Stasiun Kemiri Karanganyar jadi lokasi syuting video klip lagu Banyu Moto (Youtube/Nella Kharisma Official).

Solopos.com, SOLO -- Penyanyi dangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa mengungkap fakta pernikahan mereka pada Rabu (9/9/2020) malam.

Lewat sebuah acara promo belanja yang disiarkan live di sejumlah stasiun TV, Nella dan Dory menyampaikan kabar gembira itu.

Pernikahan kedua penyanyi itu pun disambut bahagia oleh penggemar dan rekan selebritas lainnya. Tak sedikit orang yang mengunggah momen pernikahan Nella Kharisma sembari memberi ucapan selamat.

Cawali Solo Gibran Jauhi Istri dan Anaknya 2 Hari Terakhir, Kenapa?

Berikut fakta-fakta kehidupan Nella Kharisma dan Dory Harsa yang dirangkum dari Liputan6.com dan berbagai sumber lainya. Di antaranya, tentang Nella dan Dory yang usianya terpaut dua tahun.

Dory Harsa

Pria bernama lengkap Dory Haryanto Eka Saputra ini lahir di Solo, 27 November 1992. Keahliannya dalam bermusik menular dari sang ayah, Agus Haryanto atau Agus Genjik, yang merupakan seorang musisi.

Semasa kuliah, Dory mengambil jurusan ilmu komputer di Universitas Duta Bangsa. Saat ini, Dory dikabarkan telah menjadi duda dan memiliki dua anak kembar.

Meski begitu, fakta tentang mantan istri Dory hingga kini masih jarang terekspos publik. Sedangkan potret kedua putrinya pernah diunggah di akun Instagram pribadi Dory.

Sarat Makna, Ini Filosofi Desain Helm Pembalap Astra Honda Racing Team

Dory menjajaki dunia musik sejak dirinya masuk SMP. Ketika kelas 1 SMA yakni tahun 2008, Dory mulai bergabung dengan grup musik yang mengiringi penampilan campursari Didi Kempot sebagai penabuh kendang.

Meski dikenal sebagai pemain kendang, Dory sempat menjadi pemain drum dan membentuk sebuah band. Namun, seiring berjalannya waktu ia merasa lebih nyaman menjadi penabuh kendang.

Selain karena penampilannya yang kerap menyita publik, Dory yang punya semboyan "Nangiso tak kendangi" atau “Menangislah akan aku iringi gendang”.

Fakta lainnya, Dory sudah mengeluarkan beberapa lagu genre pop-jawa dengan judul Sing Tak Sayang Ilang, Ninggal Tatu, Ojo Nesu-nesu, Sak Ora-orane, Lara Ati, Tak Mungkin Kembali, Wis Cukup, Aku Cinta Padamu, Banyu Moto, dan My Love.

Kumpulkan 500 ASN untuk Ikuti Pengajian, Pemkab Sragen Dihujani Kritikan

Nella Kharisma

Wanita bernama lengkap Nella Tri Kharisma ini lahir di Kediri, 4 November 1994. Di memilih karier sebagai penyanyi dangdut dengan nama panggung Nella Kharisma.

Nella sudah mengakui fakta bahwa dirinya telah menikah dengan Dory Harsa pada 15 Agustus 2020 di Kediri, Jawa Timur.

Sebelum terkenal seperti sekarang, Nella mengawali karirnya dari nol dengan bernyanyi dari panggung ke panggung. Dia juga mengisi acara di khitanan sampai acara pernikahan.

Mengejutkan, Nella Kharisma dan Dory Harsa Ungkap Pernikahan Mereka di Acara Ini

Nella menjadi terkenal lewat lagunya yang berjudul Jaran Goyang dan Konco Mesra. Lagu tersebut pun viral dan dinyanyikan di mana-mana.

Fakta istri Dory lainnya adalah meski menjalani profesi sebagai penyanyi dangdut sejak kecil, Nella tak melupakan pendidikannya. Dia berhasil lulus sebagai sarjana Ekonomi di universitas di Kediri.

Sumber: Liputan.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom