Fakta Mew Suppasit, Aktor Sukses Thailand di Drama Tharn Type: The Series
Foto aktor Mew Suppasit dan Kanawut Traipipattanapong di drama Tharn Type: The Series, Senin (26/10/2020). (Instagram Mewsuppasit)

Solopos.com, SOLO — Mew Suppasit, saat ini, menjadi salah satu aktor Thailand yang populer. Dia semakin dikenal setelah membintangi drama Tharn Type: The Series yang tayang 2019 lalu.

Mew Suppasit sendiri, memerankan tokoh utama dalam drama ini yang bernama Tharn. Tharn digambarkan sebagai sosok yang baik dan pintar bermain drum.

Berkat kepiawaiannya dalam memerankan karakter Tharn, aktor Thailand Mew Suppasit berhasil menarik penonton untuk larut dalam suasana.

Secret Number Comeback 4 November, Apa Persiapan Vine?

Ia bahkan memenangkan penghargaan seperti Howe Awards 2019 dan Thai Crazy Awards 2020 sebagai Pasangan Terbaik bersama Kanawut Traipipattanapong, lawan mainnya dalam Tharn Type: The Series.

Mew Suppasit atau yang memiliki nama asli Suppasit Jongcheveevat ini, mulai berkarier di dunia hiburan sebagai seorang model. Pada tahun 2017, barulah ia mulai berkarier di dunia seni peran dengan membintangi drama I am Your King.

Setahun kemudian, Mew Suppasit dipercaya untuk memerankan tokoh utama bernama Pee di drama What The Duck. Ia juga kembali memerankan karakter Pee untuk season kedua dari drama ini, yaitu What The Duck 2: Final Call.

SM Entertainment Resmi Tanggapi Rumor Trainee Yoo Ji-min

Dari dunia peran ini, aktor Thailand Mew Suppasit berhasil memperoleh beberapa penghargaan, salah satunya sebagai Best Male Actor di acara Maya Awards 2020. Tahun ini juga telah diresmikan Mew Suppasit, yaitu tim manajemen dari Mew.

Jadi Penyanyi

Seiring berjalannya waktu, Mew Suppasit mulai melebarkan sayapnya sebagai penyanyi. Awal Agustus 2020 lalu, Mew merilis single berjudul Season of You.

Selain populer karena bakat acting dan juga wajah tampan, Mew Suppasit juga dikenal karena kepintaraannya. Diketahui, ia telah menyelesaikan pendidikan sarjananya di Kasetsart University dengan mengambil jurusan Teknik Industri. Mew juga lulus dengan hasil memuaskan.

Ahli Malaysia Yakin Bungkus Makanan Tak Tularkan Covid-19

Selain itu, Mew ternyata mengambil gelar master dengan jurusan yang sama di Chulalongkorn University. Sebagai informasi, kedua kampus tempat Mew mengenyam pendidikan merupakan kampus-kampus peringkat atas di Thailand. Sampai saat ini, ia tercatat sebagai mahasiswa S3 di Chulalongkorn University jurusan Teknik Industri.

Sementara itu, aktor Thailand Mew Suppasit tetap akan memerankan tokoh Tharn untuk season kedua drama Tharn Type: The Series yang akan tayang pada 6 November 2020. Drama ini merupakan adaptasi dari web novel populer karya Mame yang berjudul TharnType Story.

Sesuai dengan judulnya, drama ini mengisahkan tentang lika-liku kehidupan Tharn yang penyabar dan Type yang cenderung kasar. Chemistry yang terjalin di antara kedua aktor utamanya, Mew Suppasit dan Gulf Kanawut sukses menarik penonton larut dalam cerita di season pertama. Hal tersebut juga membuat penonton semakin tak sabar menanti perilisan season kedua drama ini.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom