Fakta Hanna Pretty Little Liars 2 yang Diperankan Anya Geraldine

Berikut sejumlah fakta tentang tokoh Hanna di Pretty Little Liars yang diperankan Anya Geraldine.

 Pretty Little Liars. (viu)

SOLOPOS.COM - Pretty Little Liars. (viu)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah fakta menarik terkait karakter Hanna di Pretty Little Liars 2  yang diperankan oleh Anya Geraldine. Drama serial season kedua ini bakal tayang di Viu pada Maret.

Hanna yang diperankan Anya Geraldine merupakan tokoh yang memegang peranan penting dalam serial Pretty Little Liars 2. Pada musim kedua ini, Anya pun akan kembali beradu akting dengan sederet artis muda berbakat, antara lain Yuki Kato, Shindy Huang, Eyka Farhana, dan Valerie Thomas.

PromosiBerbasis Teknologi, InaCBT Dorong Indonesia Mandiri Tangani Tsunami

Dikisahkan, tokoh Hanna yang diperankan Anya Geraldine tengah terancam kehidupannya karena memiliki rahasia pribadi di masa lalu dan mendapat teror. Bersama dengan teman-temannya, The Liars, ia kemudian berusaha keras mencari tahu pelaku teror kejam tersebut.

Sementara itu, pada musim pertama lalu, diceritakan bahwa Hanna tinggal hanya berdua dengan ibunya, Amira. Kemudian, setelah lulus sekolah, ia bertemu lagi dengan teman-temannya, yakni Sabrina, Ema, dan Aria karena berkuliah di kampus yang sama.

Baca Juga: Anya Geraldine Unggah Foto Kereta Bayi, Warganet: Lydia Punya Anak?

Berikut sejumlah fakta tentang tokoh Hanna di Pretty Little Liars yang diperankan Anya Geraldine seperti dikutip dari Bisnis.com pada Sabtu (29/1/2022):

1. Pernah jadi anak culun

Fakta pertama karakter Hanna yang diperankan Anya Geraldine ini adalah sempat dikenal sebagai anak yang culun. Tubuhnya yang berisi, gemar makan, dan senang membaca komik membuatnya jadi bulan-bulanan Alissa. Namun saat kuliah, Hanna berubah menjadi mahasiswi yang populer dan stylish. Sayang, banyak orang masih belum bisa melupakan sosok Hanna culun di masa lalu. Tak heran, di kampus sempat beredar gosip bahwa Hanna pernah menjalani sedot lemak agar menjadi lebih kurus.

2. Dicurigai sebagai pembunuh

Alissa Alissa Gabriela tiba-tiba saja hilang saat malam pesta kelulusan. Setahun setelahnya, ia kemudian ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Atas peristiwa itu, Hanna, Aria, Ema, dan Sabrina lalu diinterogasi oleh polisi. Mereka dimintai keterangan tentang Alissa, termasuk soal kedekatan mereka dengannya.

Baca Juga: Bertemu Anya Geraldine, Reza Rahadian: Kami Berdua Ini Kaum Dihujat

Singkat cerita, Darma, polisi yang menyelidiki kasus Alissa, menaruh kecurigaan paling besar pada Hanna. Darma merasa, penampilan Hanna mirip sekali dengan Alissa. Ia juga mencurigai gelang milik Hanna yang mirip kepunyaan Alissa.

3. Mencurigai dua orang

Setelah Alissa dinyatakan meninggal dunia, Hanna dan teman-temannya mendapat teror dari sosok berinisial A. Sosok tersebut mengirimkan beberapa pesan berisi ancaman dan rahasia empat sahabat itu.

Baca Juga: Beradegan Ciuman di Layangan Putus, Begini Perasaan Anya Geraldine

Di sini, Hanna curiga bahwa Alissalah yang sebenarnya meneror mereka. Pasalnya, hanya Alissa yang tahu rahasia mereka semua. Selain itu, Hanna juga mencurigai Jihan.

4. Nasibnya penuh tanda tanya

Suatu hari, bersama dengan teman-temannya, Hanna menjebak sosok A di pesta ulang tahun Mona. Namun kala itu, Hanna tidak masuk ke dalam area pesta, melainkan memantau dari kejauhan dan tanpa sengaja melihat sosok A. Saat itu juga, ia lantas menghubungi teman-temannya untuk bertemu. Tapi sayang, saat akan menghampiri teman-temannya, tiba-tiba saja ada mobil misterius yang menabraknya dari arah belakang. Sejak saat itu, nasib Hanna masih menjadi misteri.

 

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Belum Ada Bintang Terang, Aja Kesusu…

+ PLUS Belum Ada Bintang Terang, Aja Kesusu…

Frasa ”aja kesusu” atau jangan terburu-buru yang dikemukakan Presiden Joko Widodo dalam acara Rapat Kerja Nasional Pro Jokowi (Projo) di Magelang, Jawa Tengah, pada Sabtu (21/5/2022), adalah pesan yang berlaku umum, namun juga bisa ditafsirkan lebih sempit sesuai konteks dan ruangnya.

Berita Terkini

Perankan Tokoh Gepeng dalam Film Srimulat, Bio One Riset Lapangan

Bio One, pemeran Gepeng Srimulat dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal sukses menuai pujian.

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (26/5/2022): Ada 2 Film Baru Hlo

Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Kamis, 26 Mei 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?

Lirik Lagu Terhukum Rindu - Andika Mahesa feat Putra Siregar

Di bawah ini terdapat lirik lagu Terhukum Rindu dari Andika Mahesa feat Putra Siregar, yang telah tayang pada Selasa, 24 Mei 2022 dan ditonton lebih dari 500.000 kali.

Berperan Jadi Polisi di Film Terbaru, Ini Biodata Nicholas Saputra

Kembali mencuri perhatian berkat berperan sebagai polisi di film terbaru, berikut ini biodata Nicholas Saputra.

Kembali ke Indonesia, Begini Cara Beli Tiket Konser Westlife di Jakarta

Kembali sambangi Indonesia, begini cara beli tiket konser Westlife di Jakarta.

Kapan Westlife Konser di Jakarta? Catat Tanggalnya Ya!

Simak yuk kapan Westlife akan gelar konser di Jakarta?

Segini Harga Tiket Konser Westlife di Jakarta

Bagi kalian yang ingin menikmati aksi panggung Westlife di Jakarta, simak yuk berapa harga tiket konser pelantun You Raise Me Up itu.

Gary Iskak Mengeluh Sakit Setelah Ditahan Karena Kasus Narkoba

Gary Iskak yang mengeluh sakit setelah ditahan karena penyalahgunaan narkoba. 

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (25/5/2022): Filmya Masih Keren-keren

Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Rabu, 25 Mei 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?

Lirik Lagu Setengah Hati - Betrand Peto Putra Onsu

Di bawah ini terdapat lirik lagu Setengah Hati dari Betrand Peto Putra Onsu, yang telah tayang pada Sabtu, 21 Mei 2022 dan ditonton lebih dari 800.000 kali.

Bio One Rela Ubah Penampilan demi Mirip Gepeng Srimulat

Demi bisa mirip Gepeng sosok yang diperankannya dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal, Bio One rela ubah penampilan.

Ini Sinopsis Film Srimulat: Hil Yang Mustahal

Bagi yang penasaran, berikut ini sinopsis film Srimulat: Hil yang Mustahal.

Ini Dia Deretan Tiktokers Cantik Indonesia, Mana Favoritmu?

Ada sejumlah Tiktokers cantik asal Indonesia yang namanya cukup kondang atau dikenal, siapa sajakah mereka?

Tim Kuasa Hukum Amber Heard Tak Lagi Panggil Johnny Depp Sebagai Saksi

Tim kuasa hukum Amber Heard tak lagi berencana memanggil Johnny Depp untuk bersaksi dalam persidangan pencemaran nama baik.

Promotor Janjikan Hal Baru dalam Konser Westlife di Jakarta

Pihak promotor menjanjikan ada hal baru dalam konser Westlife di Jakarta pada 11 Februari 2023 mendatang.

Warganet Heboh Penampilan Baru Aliando Syarief Mirip Zayn Malik

Penampilan baru Aliando Syarief dipuji jadi mirip Zayn Malik.