Inter Milan (Reuters-Daniele Mascolo)

Solopos.com, MILAN - Duel menarik tersaji di matchday ketiga Grup F Liga Champions. Raksasa Italia, Inter Milan, akan menjamu tim top Jerman, Borussia Dortmund, di Giuseppe Meazza, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB.

Inter sejauh ini terpuruk di Liga Champions. Mereka belum meraih kemenangan dari dua laga yang dijalani. Nerazzurri imbang 1-1 melawan Slavia Praha di partai pertama, dan kemudian kalah 1-2 dari Barcelona. Alhasil, Inter pun menempati posisi juru kunci.

Di sisi lain, Dortmund justru menempati peringkat pertama klasemen. Marco Reus dkk. sukses mengemas empat poin dari dua laga. Mereka bermain imbang 0-0 melawan Barcelona dan kemudian menghajar Slavia Praha 2-0.

Berikut data dan fakta menarik jelang laga Inter melawan Dortmund seperti dikutip dari Opta, Selasa (22/10/2019):

1. Inter tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Eropa (M0 S2 K2), hanya mencetak 2 gol. Di Liga Champions, Inter tak pernah menang dalam enam laga terakhir (M0 S3 K3), hanya mencetak empat gol.

2. Inter selalu kalah dalam 4 laga kandang terakhirnya melawan klub-klub Jerman. Total Inter cuma menang sekali dalam tujuh laga kandang terakhirnya melawan klub-klub Jerman (M1 S1 K5).

3. Lautaro Martinez selalu mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Inter di semua kompetisi (total empat gol).

4. Dortmund cuma menang dua kali dalam tujuh laga terakhirnya di Liga Champions (M2 S2 K3). Di laga tandang, Dortmund cuma menang tiga kali dalam 13 laga terakhirnya di Eropa (M3 S4 K6).

5. Dortmund menang tiga kali dalam sembilan laga tandang terakhirnya melawan klub-klub Italia (M3 S2 K4).

6. Achraf Hakimi mencetak tiga gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Dortmund.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten