SOLOPOS.COM - Gisella Anastasia. (Instagram/@jaysforeal)

Solopos.com, SOLO — Terdapat fakta baru mengenai video syur yang melibatkan penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu.

Pengacara penyebar video asusila tersebut, Roberto Sitohang menyebut mereka sudah beberapa kali membuat video syur.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Baca Juga: Viral Nikah di Bus Efek PPKM Darurat Ternyata Pengantinnya dari Boyolali dan Klaten Lur

Ekspedisi Mudik 2024

“Mereka [Gisel dan Nobu] membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya, mereka beruda sudah setuju untuk membuatkan video [syur itu],” ujar dia dilansir Detik.com, Rabu (14/7/2021).

Roberto juga menyebutkan kasus video syur Gisel ini mengungkap fakta baru, yakni mereka telah melakukan hubungan intim lebih dari lima kali dan dilakukan di berbagai lokasi di Indonesia.

Baca Juga: Ada Banyak Formasi CPNS Pemprov Jateng yang Masih Kosong Peminat, Ini Daftarnya 

“Mereka berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari lima kali. Kalau di videonya itu adanya di Sumatra Utara. Tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa. Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu,” imbuh dia.

Roberto mendapatkan fakta-fakta video syur Gisel tersebut dari persidangan yang berlangsung.

Baca Juga:  Jangan Asal Mencukur Bulu Kemaluan, Menurut Islam Ada Tata Caranya

Seperti diketahui, video dewasa yang melibatkan Gisel dan Nobu ini ramai pada November 2020. Awal mulanya, video tersebut muncul di Twitter dengan durasi 19 detik.

Kepolisian juga telah mengungkap bahwa pelaku dari video syur tersebut merupakan Gisel dan Nobu. Keduanya juga telah ditetapkan sebagai tersangka namun tak ditahan.

Baca Juga: Banyak Anak Terpapar Covid-19, Ini Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Si Kecil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya