SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Komedian dan presenter kondang, Rina Nose, memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya lewat foto di Instagram. Model cincin emas yang dikenakan Rina Nose sangat sederhana. Cincin emas itu dihiasi batu permata kecil yang membuat tampilannya elegan.

Rina Nose menuliskan kata engaged sebagai keterangan foto yang membuat kehebohan. Foto yang diunggah, Kamis (14/2/2019), itu langsung diserbu komentar warganet. Netizen penasaran dengan sosok pria yang berhasil megambil hati Rina Nose.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar tersebut membuat sederet rekan seprofesi Rina Nose kaget. Mereka juga ikut penasaran dengan kekasih Rina Nose. Sebab, selama ini Rina Nose sangat tertup soal asmaranya. Sementara itu, mantan kekasih Rina Nose, Fakhrul Razi, mengucapkan selamat atas pertunangan tersebut. Dia mengunggah foto Rina Nose dengan pasangannya di akun Instagram pribadinya, @fakhrulllraziii, yang telah dihapus.

“Sangat bahagia untuk kalian berdua. Selamat atas pertunangan @rinanose16 dan @josscy. Ini adalah berita besar,” tulis Fakhrul Razi sebagai keterangan foto dalam capture yang dibagikan akun gosip Instagram @lambe_turah.

Beberapa waktu lalu, Rina Nose sempat mengaku berkencan dengan seorang pria blasteran Indonesia-Belanda. Rina mengaku bertemu dengan sang kekasih di Belanda. Namun, dia tidak menyebutkan nama pria pujaan hatinya itu.

Namun, jika ditilik dari akun Instagram yang ditandai Fakhrul Razi, tunangan Rina Nose adalah seorang sutradara berusia 41 tahun bernama Josscy Vallazza Aartsen. Sayangnya, sampai saat ini Rina Nose belum menanggapi kabar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya