SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LUCKNOW – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menjuarai Turnamen Syed Modi International 2018 yang digelar di Lucknow, India. Fajar/Rian mampu mengalahkan wakil tuan rumah, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak final.

Dalam pertandingan di babak pamungkas, Minggu (25/11/2018), Fajar/Rian menang dua game langsung atas Satwiksairaj/Chirag yang menjadi unggulan kedelapan. Fajar/Rian menang dua game langsung dengan skor 21-1 dan 22-20 dalam tempo 38 menit.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Ini menjadi gelar kedua Fajar/Rian di tahun 2018 ini. Sebelumnya, peraih perak Asian Games 2018 ini mampu menjadi juara di Malaysia Masters 2018. Di turnamen tersebut, Fajar/Rian mampu menumbangkan wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong pada babak final dengan skor 14-21, 24-22, 21-13.

Di sisi lain, pasangan ganda campuran Indonesoa Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari gagal meraih gelar juara Turnamen Syed Modi International 2018. Di babak final, Rinov/Pitha yang menjadi unggulan keempat turnamen kalah dari pasangan China Ou Xuanyi/Feng Xueying dengan skor 20-22 dan 10-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya