SOLOPOS.COM - KA Fajar Utama/Wikipedia

KA Fajar Utama/Wikipedia

JOGJA—Ratusan penumpang Kereta Api (KA) Bisnis Fajar Utama jurusan Jogja-Jakarta di Stasiun Tugu, mengeluhkan keterlambatan keberangkatan selama dua jam, Rabu (13/2/2013) pagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun, semestinya kereta tersebut berangkat dari Jogja pukul 08.00 WIB. Akan tetapi sekira pukul 07.45 WIB, petugas stasiun mengumumkan keberangkatan kereta tertunda sejam karena harus menunggu rangkaian gerbong yang dipakai KA Senja Utama Jakarta-Jogja.

Selang sejam kemudian, petugas kembali mengumumkan penundaan keberangkatan menjadi pukul 10.00 WIB. “Dengan demikian kami memohon maaf atas ketidaknyamanan inil ujar petugas melalui pengeras suara.

Keterlambatan pmeberangkatan itu sontak membuat sebagian penumpang kesal. Pasalnya, mereka sudah datang ke stasiun sejak pukul 07.15 WIB.

“Wah bagaimana ini? Lama sekali delay-nya. Padahal jam 17.00 WIB saya sudah harus ada di Jakarta. Ada urusan penting. Pelayananya tidak profesional. Masa tidak punya cukup gerbong?” ujar Suripto, 37, salah seorang penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya