SOLOPOS.COM - Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian (kanan) seusai berlaga di babak 16 besar Indonesia Masters 2023. (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Solopos.com, JAKARTA – Ganda putra peringkat pertama dunia asal Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, tersingkir dari Indonesia Masters 2023.

Bertanding di lapangan 1 Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Fajar/Rian disingkirkan ganda China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, pada pertarungan babak perempat final Indonesia Masters 2023, Jumat (27/1/2023) petang WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Fajar/Rian kalah dalam pertarungan ketat rubber game dengan skor 21-11, 13-21, dan 23-25.

Dengan demikian, Indonesia tinggal menggantungkan harapan kepada ganda muda Leo Rolly/Daniel Marthin, untuk bisa menembus babak final dan meraih gelar juara Indonesia Masters 2023 ini.

Di Indonesia Masters 2023 ini Fajar/Rian menempati unggulan pertama sedangkan Liu/Ou menjadi unggulan kelima. Kemenangan Liu/Ou ini membuat mereka untuk sementara unggul dalam rekor pertemuan dengan Fajar/Rian.

Liu/Ou kini mencetak rekor pertemuan 3-2 atas Fajar/Rian. Mereka mengalahkan Fajar/Rian di Indonesia Open 2022, BWF World Tour Finals 2022, dan Indonesia Masters 2023.

Sedangkam Fajar/Rian mengalahkan Liu/Ou di Kejuaraan Asia 2022 dan Singapore Open 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya