SOLOPOS.COM - Fajar/Rian saat menghadapi wakil Jepang di babak 32 besar China Masters 2023, Rabu (22/11/2023). (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, PARIS — Dua pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin meraih hasil berbeda di babak pertama atau babak 32 besar French Open 2024 yang dimainkan di Arena Porte de la Chapelle, Paris, Prancis, Rabu (6/3/2024).

Fajar/Rian yang menduduki peringkat tujuh dunia menang dua gim langsung atas wakil Inggris Ben Lane/Sean Vendy 21-16, 21-18.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sementara itu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus tersungkur lebih dini di turnamen tersebut.

Kemenangan itu tidak dilalui Fajar/Rian dengan mudah. Pasalnya, ia sempat bermain ketat dengan Ben/Sean pada gim pertama saat skor sama kuat 11-11 sebelum kemudian menutupnya dengan kemenangan 21-16.

Pada gim kedua, jalannya laga tak jauh beda di mana Fajar/Rian yang sempat unggul 11-7 di interval, harus kembali bersaing ketat setelah Ben/Sean menyamakan kedudukan 17-17.

Beruntungnya, Fajar/Rian sanggup keluar dari tekanan untuk menjauh 20-17.

Keduanya sempat kehilangan satu poin di match poin pertama sebelum kemudian memastikan kemenangan dengan skor 21-18.

Kemenangan ini membuat Fajar/Rian melaju ke babak 16 besar untuk menghadapi pemenang laga antara wakil Kanada Dong Adam/Nyl Yakura melawan wakil Jepang Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura.

Sementara itu, pada laga lainnya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus tersungkur lebih dini di turnamen BWF World Tour Super 750 ini setelah dikalahkan wakil China Taipei Lu Ching Yao/Yang Po Han 14-21, 15-21 dalam tempo waktu 39 menit.

Setelah “The Daddies” Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gugur di babak 32 besar dari pasangan tuan rumah Lucas Corvee/Ronan Labar dengan 21-19, 17-21, 19-21.

Ganda putra Indonesia kini menyisakan satu wakilnya yang belum bermain yaitu Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan memainkan laga babak 32 besar melawan pasangan China Taipei Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan pada hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya