SOLOPOS.COM - Fajar Alfian/M. Rian Ardianto. (Antara/Hafidz Mubarak)

Solopos.com, INCHEON – Pebulu tangkis Fajar Alfian dan Mohammad Rian Ardianto melaju ke final Korea Open 2019. Pasangan ganda putra Indonesia ini maju setelah menyingkirkan wakil China.

Dikabarkan Detik, Fajar/Rian mengalahkan Liu Jun Hui/Liu YU Chen langsung pada dua game dengan skor 27-22 dan 22-20. Pasangan Indonesia itu menutup pertandingan semi final Korea Open 2019 yang digelar di Incheon Airport Skydome, Korea Selatan, Sabtu (28/9/2019), dengan kedudukan 27-25.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemenangan itu membawa Fajar/Rian melaju ke babak final Korea Open 2019. Mereka akan memperebutkan gelar juara melawan pasangan ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/keigo Sonoda.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Fajar/Rian lolos ke babak semifinal Korea Open 2019 setelah mengalahkan The Minions (Marcus Gideon/Kevin Sanjaya). Dua pasangan ganda putra Indonesia ini bertemu di pertandingan perempat final yang digelar Jumat (27/9/2019).

Fajar/Rian menang dua game langsung dengan skor 22-20, 21-17. Dua ganda putra ini sebelumnya sudah enam kali berhadapan. Dari situ, Fajar/Rian baru sekali memperoleh kemenangan. Di dua pertemuan terakhir pada Singapore Open 2019 dan China Open 2019, Fajar/Rian selalu kalah.

Tetapi, pada Korea Open 2019 kali ini The Minions harus mengakui keunggulan Fajar/Rian. Marcus/Kevin mengacungi jempol pada permainan Fajar/Rian yang lebih baik kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya