SOLOPOS.COM - Sarita Abdul Mukti dan Shafa Haris (Okezone)

KPAI bereaksi atas dugaan kekerasan yang dilakukan Faisal Haris ke anaknya.

Solopos.com, SOLO – Anak perempun pengusaha Faisal Haris, Shafa Haris, 14, melabrak Jennifer Dunn yang dianggap sebagai penyebab keretakan rumah tangga orang tuanya. Videonya mendorong Jennifer di pusat perbelanjaan menjadi viral di dunia maya.

Promosi BRI Lakukan Penyesuaian Jam Operasional Selama Ramadan, Cek Info Lengkapnya

Setelah kejadian itu, beredar lagi rekaman audio berisi percakapan penuh emosi antara seorang lelaki yang diduga Faisal Haris dengan Shafa. Baca juga: Shafa Haris Senang Video Dirinya Labrak Jennifer Dunn

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya gampar kamu Shafa, ya? Kamu teriak-teriak sama bapaknya begini, saya hajar kamu,” demikian cuplikan suara lelaki dari audio yang beredar, tak lama kemudian memperdengarkan suara tamparan.

Dalam sebuah tayangan televisi, Faisal Harris dikonfirmasi apakah benar ia memukul putri kandungnya, dan lewat sambungan telepon ia mengatakan punya hak mendidik anaknya. Baca juga: Nikita Mirzani Komentari Tindakan Shafa Labrak Jennifer Dunn di Mal

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Susanto mengatakan alasan apa pun tidak dibenarkan untuk melakukan kekerasan pada anak.

“Negara tak boleh kalah dengan pelaku kekerasan. Alasan pengasuhan atau mendidik anak dengan cara kekerasan tak dibenarkan,” kata Susanto sebagaimana dikabarkan Antara, Selasa (21/11/2017). Tindakan kekerasan terhadap anak dikhawatirkan mempengaruhi perkembangan.

Mengenai video yang viral di media sosial mengenai kekerasan ayah terhadap anaknya, KPAI menyatakan akan mendalami kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya