SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Keluarga Fairuz A Rafiq geram dengan perlakuan mantan suami dari ibu dua anak tersebut. Pasalnya, baru-baru ini Galih Ginanjar kembali mengusik kehidupan Fairuz dengan mengatakan bahwa organ intim mantan istrinya tersebut memiliki bau tak sedap, layaknya ikan asin.

Sempat melontarkan kalimat yang dinilai merupakan penghinaan dan tindakan asusila kepada Fairuz, Galih Ginanjar sempat tak merasa bersalah. Keluarga bahkan mempersilakan masyarakat untuk menilai perlakuan Galih Ginanjar pada Fairuz.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kalau dia enggak merasa bersalah, biar nanti hukum yang menentukan dia bersalah apa enggak. Kita enggak bisa menentukan. Tapi semua orang se-Indonesia juga tahu, omongan dia pantas enggak sih. Sebagai laki-laki gentleman dan normal enggak sih,” kata kakak kandung Fairuz, Fadhia Arafiq saat ditemui di Polda Metro Jaya, dilansir Okezone, Senin (1/7/2019).

Mendengar hal itu, pihak keluarga Fairuz pun angkat suara dan mengatakan bahwa mereka tak akan memberi damai untuk suami Barbie Kumalasari tersebut. Bahkan mereka akan terus melanjutkan kasus ini hingga Galih mendekam di balik jeruji besi.

“Oh kita enggak ada kata damai, enggak mungkin lah (damai),” kata Fadhia.

“Akan berlanjut insya Allah berlanjut. Sampai Galih di penjara,” tukas Ranny Fadh Arafiq.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya