SOLOPOS.COM - Fairuz A. Rafiq (Instagram)

Fairuz A. Rafiq mantap kenakan jilbab.

Solopos.com, SOLO – Artis Fairuz A. Rafiq mantap menanggalkan pakaian seksinya. Ia akan menutup auratnya dengan jilbab. Niatnya menggunakan jilbab diakui muncul saat masih berada di Tanah Suci.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Pas umrah aku sempat berdoa sama Allah, mudah-mudahan aku diberikan keyakinan untuk berhijab. Setelah aku pulang umrah, aku janji pakai pakaian yang sopan. Terus pas aku lepas hijab itu aku sempat merasa kayak ada yang kurang. Sampai akhirnya pas habis salat Maghrib itu aku ngerasa sedih banget karena Allah sudah kasih kemudahan buat aku umrah tapi aku masih ragu buat berhijab. Akhirnya setelah itu aku bilang ke Sonny kalau aku mau berhijab,” terang Fairuz (14/2/2017).

Sebagaimana dikabarkan Okezone, Sonny Septian selaku kekasih langsung memberikan respons positif. Dikatakan oleh pria yang masih memiliki hubungan keluarga dengan aktris Elma Theana, dirinya memang sudah menantikan saat-saat sang kekasih melontarkan kata-kata tersebut.

“Kagetnya tuh bukan yang “hah” gitu, tapi kayak yang “akhirnya”, awalnya dia memang pulang umrah pengin permanen kayak gini pakai hijab. Walaupun memang masih sempat dilepas juga awalnya. Tapi akhirnya ya senang sih,” ujarnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya