SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Fairuz A Rafiq rupanya tak terima dengan perkataan sang mantan suami, Galih Ginanjar beberapa waktu lalu di vlog milik Rey Utami. Kuasa hukum Fairuz, Noor Akhmad Riyadi, memastikan bakal mengambil langkah hukum atas perkataan Galih di media sosial.

“Jika tidak ada halangan, Fairuz A Rafiq akan membuat laporan polisi,” ujar pengacara Fairuz, Noor Akhmad Riyadi dalam rilis yang beredar di kalangan awak media, Jumat (28/6/2019), seperti diberitakan Okezone.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rencananya, laporan tersebut akan Fairuz ajukan lewat Polda Metro Jaya, Jakarta. Besar kemungkinan, dia dan tim kuasa hukum bakal mendatangi Mapolda Metro Jaya, Senin (1/6/2019).

Seperti diketahui, Galih Ginanjar sempat mengeluarkan pernyataan kontroversial tentang Fairuz A Rafiq. Dalam salah satu konten YouTube Rey Utami, Galih menyinggung soal bau tidak sedap yang dari organ intim Fairuz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya