SOLOPOS.COM - Anies Baswedan. (Antara/M. Agung Rajasa)

Fadli Zon meminta Anies-Sandi melanjutkan apa yang baik dari Ahok-Djarot, termasuk rusun sebagai solusi masalah hunian tak layak.

Solopos.com, JAKARTA — Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Senin (16/10/2017). DPR pun berharap Anies-Sandi bisa merealisasikan janji-janjinya saat berkampanye.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Harapannya sesuai dengan apa yang pernah dijanjikan dalam kampanye-kampanye, harapan masyarakat begitu besar bahwa pasangan Anies-Sandi ini bisa memajukan Jakarta dan membahagiakan warganya,” ujar Wakil Ketua DPR Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017), dikutip Solopos.com dari Okezone.

Fadli menuturkan Anies-Sandi harus meninggalkan segala sesuatu yang tak baik dari kepemimpinan gubernur-wakil gubernur sebelumnya. Sementara yang baik-baik, lanjut Fadli harus dilanjutkan.

“Jadi menurut saya apa yang baik dari sebelumnya perlu dilanjutkan, dari Saudara Ahok-Djarot, Pak Fauzi Bowo bahkan. Nah yang kurang baik ya ditinggalkan,” jelasnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu mengingatkan pasangan Anies-Sandi harus benar-benar merealisasikan janjinya untuk memanusiakan manusia Jakarta, seperti tak ada lagi penggusuran.

“Jangan lagi ada penggusuran tapi namanya ditata, mereka yang di tempat kumuh atau tidak layak atau di lahan yang bukan hak mereka ya harus ada solusinya kan ada rumah susun ya berikan keleluasaan. kan pembangunan itu untuk rakyat,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya