SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Fadli Zon mendatangi Rumah Tahanan Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk menjenguk Li Xue Xiung alias Lieus Sungkharisma dan Eggi Sudjana.

Lieus Sungkharisma dan Eggi Sudjana terlibat dalam kasus dugaan tindak pidana makar beberapa waktu lalu dan kini telah menjadi tahanan Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Fadli menyebut dirinya hanya ingin menemui Lieus Sungkharisma dan Eggi Sudjana, beserta seluruh tersangka lain yang terlibat dalam kasus makar. Namun saat ditanya apakah Fadli Zon akan menjenguk terdakwa Ratna Sarumpaet, politisi Partai Gerindra tersebut hanya diam dan menunduk.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya hanya ingin menemui para tersangka kasus makar saja hari ini, Pak Lieus dan Pak Eggi Sudjana saja, itu saja, ya,” tutur Fadli, Rabu (29/5/2019).

Fadli juga menjelaskan dirinya datang ke Rutan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, didamping oleh Anggota Komisi III Supratman Andi Agtas dan beberapa orang kuasa hukum. Dia mengaku tidak membawa apapun untuk menjenguk kedua orang tersangka itu.

“Saya tidak bawa apa-apa. Memang harus bawa apa ya? Ini saya didampingi juga sama Anggota Komisi III DPR,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya