Politikus Partai Gerindra Fadli Zon. (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon ramai diisukan akan mengisi salah satu kursi menteri di pemerintahan Joko Widodo periode 2019-2024.

Namun demikian, hal itu dibantah secara tegas oleh Fadli Zon. "Enggak lah, itu isu-isu, saya kira itu hak prerogatif presiden," kata Fadli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Meski begitu, Fadli tak menegaskan secara gamblang apakah dirinya bakal mau menduduki kursi menteri atau tidak. Menurutnya, semua keputusan tersebut terletak pada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan dari sikap Jokowi, apakah akan mengajak Gerindra atau tidak melalui konsep yang sebelumnya ditawarkan.

"Ya belum tahu, kita lihat nanti semuanya dari sisi Gerindra kita sudah serahkan kepada Pak Prabowo untuk mengambil sikap baik itu berkoalisi atau berada di luar pemerintah," kata Fadli.

Selain menampik isu soal kursi menteri, Fadli kemudian menjawab soal kabar Prabowo yang juga disebut menajdi menteri apabila Partai Gerindra bergabung dengan koalisi pemerintah. "Nanti kita lihat ajalah," ujar Fadli seperti dikutip Suara.com.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten