SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta– Facebookers pendukung Komjen Pol Susno Duadji akan beraksi di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Aksi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada Susno dalam mengungkap markus.

“Rencananya juga dari Facebookers akan mengumpulkan massa untuk melakukan aksi unjuk rasa,” kata Hendra, salah seorang facebookers yang datang ke rumah Susno di Jl Cibodas I, Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (13/5).

Promosi Hari Ini Jadi Cum Date Dividen Saham BBRI, Jangan Ketinggalan THR dari BRI

Menurut Hendra, mantan Kabareskrim itu didukung karena merupakan sosok yang luar biasa. Penangkapan Susno pun dinilai sebagai pembungkaman.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya yakin kalau sosok Pak Susno adalah sosok yang luar biasa,” jelasnya.

Sementara itu, kuasa hukum Susno, Efran Elmi Juni memberikan apresiasi kepada Polri terkait penangkapan teroris. Namun jika teroris dijadikan pengalihan kasus yang melibatkan mantan jenderal bintang tiga yang diduga punya saham di PT SAL, Efran menilai kurang tepat.

“Rasanya kalau isu itu digunakan untuk pengalihan isu dan untuk menutup kasus ini kurang tepat,” jelasnya.

Ada persoalan yang lebih prioritas dan menjadi pekerjaan serius untuk Polri yakni kasus Susno. “Lihat saja dukungan masyarakat kepada Pak Susno,” ungkapnya.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya