SOLOPOS.COM - Ilustrasi food delivery Facebook. (Istimewa/Facebook)

Sayangnya, fungsi pesan makanan ini baru bisa dijajal di Amerika Serikat dan tersedia untuk sistem operasi IOS, Android, dan juga desktop.

Solopos.com, NEW YORK – Media sosial terpopuler dunia, Facebook, kini menyediakan fitur memesan makanan. Facebook telah mengonfirmasi bahwa penggunanya di Amerika Serikat bisa memesan makanan secara langsung tanpa harus membuka aplikasi pihak ketiga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Ubergizmo, Senin (16/10/2017), sebenarnya, fitur tersebut telah diuji coba Facebook sejak tahun lalu. Namun kini media sosial tersebut telah mengubah respons terhadap feedback dan juga menambahkan kerja sama dengan penyedia makanan.

Fungsi pesan makanan pun kini sudah bisa dijajal di Amerika Serikat dan tersedia untuk sistem operasi IOS, Android, dan juga desktop.

Pengguna bisa mengecek restoran terdekat yang telah bekerja sama dengan Facebook. Fitur itu sendiri hadir dalam halaman Explore dan bisa dicoba melalui Order Food.

Pengguna bisa menentukan restoran mana yang dipilihnya dan memilih layanan yang mereka kehendaki tergantung pada layanan yang disediakan oleh pihak restoran.

Sayangnya belum ada informasi apakah fitur pesan makanan di Facebook ini akan diperluas ke negara lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya