SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES – Sebulan setelah pertama kali diumumkan, perangkat obrolan video milik Facebook, Portal dan Portal Plus mulai dijual hari ini. Perangkat tersebut memang secara eksklusif fokus pada video chatting. Namun, handset juga mampu menampilkan foto dan memutar musik.

Dilansir The Verge, Kamis (8/11/2018) dengan perangkat tersebut pengguna juga mampu lebih mudah untuk mengobrol dengan orang-orang melalui Facebook Messenger dan Facebook. Portal dan Portal Plus memiliki satu kamera dibagian atas.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Menariknya nantinya kamera mampu memperbesar sendiri dan mengikuti penggunanya (360 derahat). Sehingga nantinya pengguna tidak perlu menggenggam ponsel saat mengobrol dan pengguna dapa bergerak bebas.

Meskipun demikian, Facebook juga mencoba menepis beberapa komentar tentang masalah privasi. Facebook kabarnya telah menyematkan fitur privasi yakni ada tombol off yang benar-benar menonaktifkan kamera.

Perangkat Portal yang lebih kecil dijual seharga US$199 atau sekira Rp2,9 jutaan. Sementara itu, Portal Plus dibanderol dengan harga USD349 atau sekira Rp5,2 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya