SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Facebook mengumumkan telah merekrut mantan Sekretaris Pers di era Presiden Bill Clinton, Joe Lockhart. Ia akan menempati posisi sebagai Vice President of Global Communications di Facebook.

“Kedatangan Joe membawa keahlian baru dalam tim kami yang luar biasa sibuk,” ujar VP of Global Communications Marketing and Public Policy Facebook, Elliot Schrage seperti dilansir Mashable. Ia menambahkan, pengalaman Lockhart di Gedung Putih merupakan hal yang patut diapresiasi.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Sebelunya Lockhart adalah Sekretaris Pers ke-22 di Gedung Putih. Ia menduduki jabatan tersebut pada Agustus 1998 sampai September 2000. Ia juga pernah menjabat EVP di perusahaan Bozell Sawyer Miller dan mendirikan Glover Park Group, salah satu perusahaan strategi komunikasi dengan klien perusahaan-perusahaan besar dunia. Lockhart juga pernah menjadi penyiar di CNN, NBC News dan jaringan lainnya.(Harian Joga/Galih Kurniawan)

Foto: Joe Lockhart (cnbc.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya