SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Facebook mengumumkan pembaruan untuk aplikasi Messenger-nya dengan sejumlah fitur baru seperti mode selfie baru dan dukungan Boomerang, serta stiker AR (Augmented Reality) di foto dan video.

Pembaruan ini dinilai cukup penting untuk para pengguna Iphone model lama yang tidak memiliki fitur mode Potrait yang diperkenalkan dengan peluncuran Iphone 7 Plus. Bahkan, jika Iphone tidak memiliki kamera ganda, Messenger akan dapat menghasilkan selfie hanya melalui perangkat lunak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kini Messenger memiliki fitur normal, teks, video, boomerang dan selfie. Selain dukungan Boomerang, dilansir Phone Arena, Selasa (19/12/2018), Facebook Messenger kini memungkinkan pengguna untuk menekan ikon kamera di sebelah stiker untuk menambahkan AR.

Ini adalah perluasan dari fitur yang sudah ada yang disebut efek AR yang menawarkan akses pegguna ke stiker selfie. Semua fitur baru yang diumumkan tersebut sudah diluncurkan secara global ke perangkat Android dan iOS.

Pengguna akan mendapatkan pembaruan ini terlepas dari apakah mereka memiliki aplikasi yang didesain ulang atau versi lama yang terpasang di ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya