SOLOPOS.COM - Deretan akun Meisya Candra Kartika di Facebook (facebook.com)

Solopos.com, SOLO – Belum reda kontroversi soal status akun Meisya Candra Kartika yang nyumpahin Olga Syahputra, kini akun facebook ini bikin gemas fans JKT48 dan Fatin Shidqia Lubis. Meisya buru-buru diserbu netizen setelah mengeluarkan pernyataan merendahkan pada keduanya.

Akun kontroversial Meisya Candra Kartika menjamur di dunia maya. Tak jelas mana yang asli. Sebagian besar diisi dipenuhi hujatan terhadap ibunya sendiri. Salah satu akun Meisya yang mengaku dari Blitar sempat mengusik Olga Syahputra. Selain itu JKT48 dan Fatin X-Factor jadi sasaran.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Akun ini mengatakan Girl Band Populer, JKT48 hanya mengandalkan jumlah fans. Akun ini menyebut JKT48 sebenarnya tidak punya kualitas bermusik. Bahkan yang paling ekstrem, menyebut personel JKT48 tidak perawan lagi.

“(JKT48) nyanyi Kek mau Tawuran, Bawa Massa Sekampung. Biasalah, Kalo Suara Level Ngenes Maenx emang Kroyokan, Biar Suara Aslinya Gk keliatan. Yg Meprihatinkan adlah, Apakah Fans nya Sadar Kalo idola Mereka itu udh Gk Perawan Lagi,” katanya.

Postingan ini mengundang kecaman dari netizen. Sebagian fans JKT48 tak tahan dengan cacian yang dikeluarkan Meisya.

“Hell no, do you really know anything about jkt48, shut your mouth,” Hellen Intan Kusuma

“Wah parah lu ngatain idola gua luh..lu kli yg udh gk PERAWAN lagi..JKT48 bukan girl band woy..JKT48 itu IDOL GRUP kelles …,” Fauziah Annisa

“ nih anak kayaknya dah kena depresan tingkat dewa sehingga menjadi gila dan memnganggap dirinya sendiri sbg malaikat,” Krizna Savanna S

JKT48 bukan satu-satunya yang diolok akun ini. Fatin Shidqia Lubis juga jadi sasaran. Katanya lagu Fatin X-Factor Indonesia membawa maut. “Konon Lagu Memilih Setia Di Haramkan Oleh pihak MUI (Majelis ulama indonesia), Krn di Khawatirkan Akan Mempengaruhi Mental dgn Mendorong Pikiran Bawah Sadar Kita Untuk Melakukan Aksi Pembunuhan/Pencabulan,” sebutnya.

Akun Meisya Candra Kartika belakangan kembali mengusik netizen. Sering mengeluarkan kata-kata kasar tehadap ibunya membuat Meisya jadi pusat perhatian. Meski begitu sulit mengkonfirmasi keaslian akun ini. Pasalnya akun ini banyak diduplikasi dan muncul banyak di Facebook, walau nyaris seluruhnya tampil dengan postingan kata-kata kasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya