SOLOPOS.COM - Thor berubah menjadi wanita (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Penggemar buku komik dunia terkejut tatkala mendengar langkah tak terduga yang dilakukan oleh Marvel. Pasalnya, tokoh heroik populer dunia, Thor kini dihadirkan dengan dalam wujud yang berbeda. Thor kini berubah menjadi seorang wanita!

Penggemar komik Thor langsung menyuarakan keberatan atas perubahan pada tokoh pahlawan kekar tersebut. Halaman resmi Facebook Marvel langsung dihujani dengan berbagai macam reaksi penolakkan komik Thor wanita tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam beberapa pertanyaan yang diutarakan, penggemar lebih banyak menanyakan alur cerita sosok wanita berambut pirang dengan palu Thor di tangannya. Beberapa di antaranya berspekulasi apakah ia merupakan kerabat Thor yang telah lama menghilang? Ternyata bukan!

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam penjelasan Marvel, sosok baru tersebut menggunakan kekuatan Mjolnir Hammer yang merupakan kekuatanyang dimiliki Thor. Editor Marvel, Wil Moss mengatakan, wanita tersebut bukanlah pengganti sementara sosok Thor, melainkan memang wujud Thor wanita.

“Ini Thor yang baru, bukan pengganti perempuan sementara. Dia sekarang satu-satunya Thor dan dia layak. Tulisan yang tercantum pada palu Thor mengatakan, “setiap orang yang memegang palu ini, ia layak memiliki kekuatan Thor. Nah ini saatnya untuk memperbaiki tulisan itu” kata Wil Moss.

Penggemar juga diharapkan bersikap lebih dewasa mengenai kondisi ini dengan lebih menerima kenyataan bahwa Marvel sedang mencoba untuk memasukkan karakter wanita yang lebih kuat di kehidupan heroik para pahlawan mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya