SOLOPOS.COM - Logo Facebook (seventeen.com)

Platform media sosial tersebut juga telah memperkenalkan Facebook Lead Ads for Auto.

Solopos.com, LONDON – Raksasa media sosial yaitu Facebook, meluncurkan dua alat dealer baru untuk meningkatkan penawarannya di sektor ritel mobil Inggris. Facebook yang diketahui sudah mapan di pasar ritel mobil Amerika Serikat (AS), kini melakukan langkah strategis untuk menawarkan lebih banyak layanan kepada dealer di Inggris.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Motor Trader, Selasa (28/11/2017), iklan Facebook Dynamic Ads for Autos sebelumnya, tersedia untuk sektor kelontong dan mode. Namun, akan memungkikan dealer mengunggah kendaraan mereka dengan rincian yang relevan. Seperti model dan tahun keluaran mobil.

“secara otomatis menghasilkan iklan yang menunjukkan inventaris yang paling menarik ke khalayak yang tepat. Mendorong mereka untuk melihat rincian kontak mereka untuk mendengar lebih banyak,” kata juru bicara Facebook.

Ini membantu dealer memastikan bahwa kendaraan mereka yang paling relevan, selalu ditunjukkan pada pembeli potensial dan memungkinkan mereka untuk fokus pada penutupan penjualan.

Platform media sosial tersebut juga telah memperkenalkan Facebook Lead Ads for Auto, yang memungkinkan pembeli mengunggah rincian kontak mereka, dengan secara langsung dari akun Facebook mereka. Untuk menerima informasi lebih lanjut tentang iklan yang di-posting oleh dealer.

Dealer sendiri juga memiliki kesempatan untuk meningkatkan jangkauan pemasaran mereka, dengan memanfaatkan iklan Facebook dan menggunakan alat analisis piksel platform, untuk melacak penggunaan.

“Alat penargetan dan jenis iklan berkembang pesat, juga keterlibatannya tinggi dan masih relatif murah dibanding saluran digital lainnya,” kata Managing Director, Jeremy Evans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya