SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Facebook sedang menguji coba perubahan baru yang cukup menarik pada bagian antarmuka. Perusahaan media sosial milik Mark Zuckerberg itu disebut akan menyatukan tampilan news feed dan stories. Hal itu diketahui dari peneliti aplikasi dan tipster Jane Manchun Wong di Facebook versi Android.

Dikutip The Verge, Selasa (16/4/2019), pengguna Facebook bisa menjelajahi news feed yang terintegrasi dengan stories. Jadi, tampilan news feed bisa digeser ke kiri atau kanan. Dengan tampilan baru ini, konten yang berada di beranda bercampur dengan stories tanpa pembatas yang jelas.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Facebook telah mengonfirmasi kabar tersebut. Menurut Facebook, uji coba masih terus dilakukan sampai saat ini. Namun, hanya beberapa akun saja yang bisa menjajal fitur tersebut. “Kami sekarang sedang tidak menguji coba fitur ini untuk umum,” terang juru bicara Facebook.

Integrasi antara news feed dan stories di Facebook mungkin tidak terlalu mengejutkan. Fitur Facebook stories kali pertama diluncurkan pada 2017. Sayangnya, fitur itu tidak terlalu populer. Tidak seperti Instagram stories yang sangat populer dan disukai banyak orang.

Padahal, sebelumnya Facebook menyalip popularitas stories bakal menyalip news feed pada 2019. Pada September 2018 lalu, pengguna aktif harian Facebook dan Messenger Stories mencapai 300 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya