SOLOPOS.COM - Logo Facebook (seventeen.com)

Facebook telah menerima izin dari pemerintah untuk membuat kantor cabang di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Facebook akan segera membangun kantor cabangnya di Indonesia. Facebook telah menerima izin awal dari pemerintah untuk mendirikan kantor cabangnya di Tanah Air. Meski demikian tak menjabarkan lebih lanjut kapan kantor tersebut resmi beroperasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal ini terungkap lewat pernyataan yang diwartakan Reuters sebagaimana dikutip Kantor Berita Antara, Selasa (20/6/2017).

Sebelumnya pada awal bulan ini Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengatakan akan bertandang ke kantor Facebook untuk Asia Pasifik di Singapura pada 7 Juni lalu.

Pertemuan itu, jelas Menteri Kominfo, Rudiantara, rencananya akan membahas tentang peningkatan kerja sama. “Saya minta peningkatan perjanjian service level,” kata Rudiantara pada 6 Juni lalu.

Peningkatan service level atau tingkat pelayanan memungkinkan pemerintah untuk meminta Facebook memblokir konten bermuatan negatif.

Pertemuan Kominfo dengan Facebook akan diwakilkan oleh Samuel Abrijani Pangerapan, Direktur Jenderal Aplikasi dan Informatika Kominfo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya