SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Mantan kapten tim nasional Italia, Fabio Cannavaro mengklaim, dirinya akan segera bemain di Liga Primer India. Canna—sapaan Cannavaro—melalui akun Twitter-nya mengungkapkan, ia akan kembali ke lapangan bersama klub West Bengal, India. Sebagai pemain, Canna pernah ikut menjadi bagian skuad tim nasional Italia saat meraih gelar Piala Dunia di tahun 2006.

Dia pun pernah membela beberapa klub besar Eropa seperti Inter Milan, Juventus, dan Real Madrid.  Klub terakhir yang dibela Canna adalah Al-Ahly, klub asal Dubai Uni Emirat Arab. Enam bulan lalu Canna menderita cedera lutut cukup serius, dan memutuskan untuk pensiun, meski masih terikat kontrak dengan Al-Ahly.  Pemain kelahiran Naples, Italia itu, dikontrak Al-Ahly setelah pergelaran Piala Dunia 2010. Saat itu, dia berstatus bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang Juventus. [tempo/ary]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya