SOLOPOS.COM - Manager Chelsea Jose Mourinho memberikan bola di sebelah Pellegrini. JIBI/Rtrs/Darren Staples

Solopos.com, MANCHESTER — Manager Chelsea Jose Mourinho mengakui The Citizens memang bermain lebih baik dalam babak kelima Piala FA, sehingga menyingkirkan timnya dengan skor 2-0.

Saat melakoni laga di Etihad Stadium, Minggu (16/2/2014) dinihari WIB, Chelsea kalah dua gol tanpa balas. Stevan Jovetic membobol gawang Petr Cech di babak pertama, Samir Nasri melengkapinya di paruh kedua laga.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Chelsea dicatat BBC seperti dikutip detiksport, cuma melakukan tiga attempts selama 90 menit pertandingan, tak ada satupun yang mencapai sasaran. Mereka juga cuma melakukan ball possession sebesar 44 persen sepanjang pertandingan.

Di kubu City, mereka melakukan 14 sepakan ke gawang, enam di antaranya tepat sasaran, dan dua berbuah gol. Soal permainan tim besutannya, Mourinho pun tak menilai Chelsea gagal membendung City.

“Saya tak mengatakan bahwa tim asuhan saya gagal, saya mengatakan bahwa City bermain jauh lebih baik jika dibandingkan kami, jauh lebih pantas memenangi pertandingan daripada kami,” kata Mourinho di BBC.

“Sederhana untuk menganalisa situasinya, mereka merupakan tim terbaik, mereka pun menang. Hari ini mereka membuktikan bagaimana susahnya untuk mencuri kemenangan di sini, yang menunjukkan sebagus apa tim besutan saya di pertandingan yang lalu,” imbuhnya. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya